21 Personil Polres Tator Naik Pangkat, Kapolres: Jaga Nama Baik Institusi

Tim iNews Id
21 Personil Polres Tana Toraja terima kenaikan pangkat. Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - 21 Personil Polres Tana Toraja terima kenaikan pangkat, bertempat di halaman Apel Mapolres Tana Toraja, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, Senin (4/7/2022).

Di periode 1 Juli 2022, 21 Personil Polres Tana Toraja mendapatkan kenaikan pangkat, rinciannya 1 personil berpangkat Ipda dinaikkan setingkat pangkat menjadi Iptu.

Sementara, 10 personil berpangkat Bripka naik setingkat ke Aipda, selanjutnya 1 personil pangkat brigadir yang naik setingkat ke Bripka, 1 Personil pangkat Briptu naik setingkat ke Brigadir Polisi, dan 8 lagi personil pangkat Bripda yang juga dinaikkan setingkat ke pangkat Briptu.

Dalam amanatnya, Kapolres Tana Toraja ucapkan selamat kepada 21 personilnya yang naik pangkat, ia juga mengingatkan personilnya agar kenaikan pangkat yang di berikan menjadi landasan untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja.

"Selamat atas kenaikan pangkat setingkat, tingkatkan terus kualitas kinerja, jaga kehormatan dan nama baik institusi Polri yang kita cintai ini," kata AKBP. Juara Silalahi.

Usai pengukuhan kenaikan pangkat, sebagai bagian dari tradisi kesatuan, Kapolres bersama para perwira memberikan selamat kepada 21 personil yang naik pangkat, yang kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Kenaikan pangkat setingkat dari 21 Personil Polres Tana Toraja berdasarkan keputusan Kapolri nomor : KEP / 756 / VI / 2022 tanggal 17 Juni 2022.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network