Ariel Remaja Asal Palopo Dilaporkan Tenggelam di Sungai Sa'dan, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Tim iNews Id
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap Ariel Arta (15) warga Palopo yang diduga hanyut tenggelam saat berenang di Sungai Sa'dan, pada Jumat (28/6/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Seorang remaja dilaporkan tenggelam dan hilang saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Saddang, Desa Bera, Kecamatan Makale, Kabupaten Toraja, pada Jumat (28/6/2024) sore.

Korban diketahui bernama Aril, umur 15 tahun. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Muhammad Arif Anwar menerima informasi tenggelam dan hilangnya remaja pria ini, malam tadi dan segera menerjunkan tim rescue Unit Siaga Sar Toraja untuk melakukan pencarian.

"Tim Sar Gabungan tiba pada malam ini dan langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," kata Muhammad Arif Anwar.

“Untuk saat ini, dikarenakan kondisi gelap dan kekurangan penerangan, maka tim akan melanjutkan pencarian esok hari," pungkas Muhammad Arif.

Untuk Operasi Sar kali ini tim rescue menggunakan peralatan pertolongan di air bersama unsur-unsur yang terlibat antara lain Basarnas, BPBD Tana Toraja, Polres Tana Toraja, dan Personil Kodim 1414/Tana Toraja serta masyarakat setempat.

"Kami bersama personil tim SAR gabungan sementara melakukan pencarian terhadap korban," tutup Letkol. Arm Bani Kelana Sepang, Dandim 1414 TANA Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network