Wakil Bupati Toraja Utara Pimpin Apel Besar Pramuka Toraja Utara

Tim iNews Id
Apel Besar Pramuka Toraja Utara 2024 dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 63 pada Senin (19/8/2024). Foto: iNews.id/Jufri Tonapa

TORAJA UTARA, iNews.idWakil Bupati Toraja Utara pimpin Apel Besar Pramuka Toraja Utara di lapangan bakti Rantepao, Senin (19/8/2024).

Apel Besar ini Digelar dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 63, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Toraja Utara Frederick Victor Palimbong selaku pembina upacara.

Usai upacara sejumlah peserta mendapatkan piagam penghargaan pertikara nasional. Serta menampilkan atraksi semapur dari peserta Pramuka.

"Sesuai dengan tema hari ini Pramuka berjiwa Pancasila menjaga NKRI. Kita diingatkan akan janji dan cita-cita Pramuka, dimana kita harus menanamkan kepedulian serta untuk mencintai Tanah Air kita," ungkap Frederick Victor Palimbong yang juga selaku Plt. Ketua Kwarcab Toraja Utara.

Selain itu Wakil Bupati Toraja Utara juga mengatakan bahwa Pramuka harus menjadi salah satu pilar utama menuju Indonesia Emas tahun 2024 nanti. 

"Saya mengajak kita semua terus semangat, melatih, mendidik, membangun karakter anak-anak kita, meningkatkan keterampilan mereka dengan akhlak yang bagus. Tentu saja dengan semua itu dapat menjalankan dasa dharma Pramuka dengan sebaik-baiknya," harap Dedy Palimbong sapaan Wakil Bupati Toraja Utara.

Hadir dalam Apel Besar Pramuka tersebut sejumlah Forkopimda Toraja Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yorry R. Lesawengen dan jajaran, serta tamu undangan.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network