Dedy - Andrew Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur hingga Kesehatan di Pelosok Toraja Utara

Tim iNews Id
Dedy - Andrew saat Konferensi Pers di KPU Toraja Utara, Kamis (29/8/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Dedy Palimbong dan Andrew Silambi hari ini telah resmi mendaftar di KPU, mereka berdua bertekad akan memprioritaskan pembangunan mulai dari pelosok.

Hal ini diungkapkan Dedy Palimbong saat melakukan Konferensi Pers usai menyerahkan berkas pencalonan di KPU Toraja Utara.

Saat ditanya soal minimnya infrastruktur disejumlah wilayah di Toraja Utara, Dedy mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan menjadi prioritas utama yang akan dikerjakannya untuk membuat Toraja Utara lebih baik kedepan.

"Program kami adalah pembaharuan dan perubahan, begitu penting pembangunan infrastruktur seperti di Baruppu', Buntu Pepasan, Awan Rantekarua, dan Rindingallo, begitu juga di Rantebua, dan daerah lainnya, kita mulai dari sana," kata Dedy Palimbong.

Selain itu sumberdaya manusia dan pendidikan menjadi hal yang tidak akan terpisahkan dan harus sejalan, pembangunan yang akan saling mengisi.

"Pembangunan sumber daya manusia, dan pendidikan juga akan sejalan dengan pembangunan infrastruktur nantinya untuk kita semua di Toraja Utara," ungkap Dedy Palimbong.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network