Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tes Kesehatan di RS Unhas Makassar

Tim iNews Id
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ombas - MRT dan Dedy - Andrew, jalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu (1/9/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Yohanis Bassang - Marten Rantetondok dan Dedy Palimbong - Andrew Branch Silambi jalani tes kesehatan di Makassar pada Minggu (1/9/2024).

Tes kesehatan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kali ini digelar di RS Unhas Makassar, dengan 18 pemeriksaan kesehatan dan 2 pemeriksaan narkoba.

"Iya dua pasangan calon sudah jalani pemeriksaan kesehatan, ini sesuai Keputusan KPU nomor 1090 tahun 2024 tentang pedoman teknis pemeriksaan kesehatan ada 18 jenis pemeriksaan medis, dan 2 pemeriksaan narkoba," ungkap Semuel Rianto Tappi', Komisioner Divisi Teknik dan Penyelenggaraan KPUD Toraja Utara pada iNews.id, Minggu (1/9/2024).

Hingga berita ini diturunkan kedua pasangan calon masih menjalani pemeriksaan, dan menunggu hasil.

"Nanti setelah selesai pemeriksaan baru tim medis pleno hasil, masa pemeriksaan itu sampai 2 september, jadi bisa saja pleno hasil oleh tim penilai oleh RS Unhas itu bisa jadi sampai tanggal 3 nanti," tutup Semuel Rianto Tappi'.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network