Sejumlah Pejabat Utama di Lingkup Polres Toraja Utara Berganti

Tim iNews Id
Pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, dan Kasiwas Polres Toraja Utara, Selasa (3/8/2024). Foto: iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Upacara serah terima dan pelantikan jabatan utama dilingkup Polres Toraja Utara digelar di pelataran Mapolres, pada Selasa (3/9/2024).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP. Zulanda.

Adapun Jabatan yang berganti adalah Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Kasat Intelkam, dan pelantikan Kasiwas Polres Toraja Utara.

AKP. Syahrul Rajabia, yang sebelumnya menjabat Plt Kasat Reskrim yang juga sebagai Kasat Narkoba Polres Toraja Utara kini menjabat Kasat Reskrim Polres Jeneponto. 

Iptu Ridwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Soppeng menjadi Kasat Reskrim Polres Toraja Utara.

Sedangkan Iptu. Andarias Tonapa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mengkendek menjadi Kasat Narkoba Polres Toraja Utara.

Sementara untuk jabatan Kasat Intelkam, Iptu Mansyur yang sebelumnya menjabat Plt Kasat Intelkam digantikan oleh Iptu Desi Salinding dari Polrestabes Makassar.

Selain itu, untuk jabatan Kasiwas Iptu Agus Martopo dilantik sebagai Kasiwas Polres Toraja Utara. Upacara sertijab dihadiri oleh segenap personil Polres Toraja Utara.

 

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network