Isyarat Victory Simbol Angka 2 Didapat Pasangan Victor - Jhon di Pilkada Tana Toraja 2024

Tim iNews Id
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor - Jhon mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Tana Toraja, pada Senin (23/9/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Victor Datuan Batara - John Diplomasi mendapatkan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Tana Toraja.

Perolehan nomor urut 2 yang diraih pasangan Victor - John tersebut berdasarkan hasil pengundian dan penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tana Toraja yang berlangsung di kantor KPU Kabupaten Tana Toraja, pada Senin (23/9/2024).

Mendapat nomor urut 2, pasangan Victor - John dan tim sukses menyambut dengan penuh sukacita. Angka 2 juga bisa disimbolkan dan diisyaratkan dengan dua jari berbentuk V memiliki makna victory atau kemenangan.

Setelah mendapat nomor urut 2, pasangan Victor - John diberi kesempatan berpidato di kantor KPU Tana Toraja, di hadapan pasangan Zadrak - Erianto yang mendapat nomor urut 1.

"Piss, piss, piss," ujar Victor mengawali pidatonya sambil mengangkat dua jarinya dan disambut tepukan tangan dari para pendukungnya.

Victor mengatakan pilkada itu bukan soal nomor urut, tapi adu ide dan gagasan untuk mencari pemimpin yang akan membawa perubahan Tana Toraja yang lebih baik.

Yang kedua, lanjut Victor, dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berkompetisi di pilkada Tana Toraja 2024 adalah orang yang To" kina (baik) dan To' manarang (pintar). Tapi belum tentu dua-duanya orang yang tegas.

"Tana Toraja lima tahun ke depan ini, butuh pemimpin yang baik, pintar dan tegas. Itu hanya ada pada pasangan Victor-John yang To' kina, To' manarang dan To' barani (tegas)," tegas Victor.

Di akhir pidatonya, Victor menghimbau kepada semua pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk menciptakan pilkada dengan kondusif. 

Sementara itu, calon wakil bupati John Diplomasi dalam kesempatan mengingatkan agar masyarakat Tana Toraja lebih jelih dalam memilih calon bupati dan calon wakil bupati.

"Kita butuh orang berani, pintar, baik dan tegas, tapi jangan lupa akhlak juga tidak kalah penting. Kepada seluruh masyarakat Tana Toraja silahkan pilih calon pemimpin yang berani, baik, pintar, tegas dan berahklak baik "taro ada taro gau'," ajak John.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network