Terpilihnya Yusuf Silambi Jadi Isyarat Kemenangan Paslon Dedy - Andrew di Pilkada Toraja Utara

Tim iNews Id
Dedy Palimbong - Andrew Silambi', calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. Foto: Istimewa/iNews.id

TORAJA UTARA, iNews.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Toraja Utara menjadi pertarungan politik dua kandidat, Ombas - Marthen Rantetondok dan Dedy - Andrew Silambi.

Diketahui pada Sabtu 5 Oktober 2024 kemarin, Ayah dari Andrew Branch Silambi terpilih menjadi Ketua Umum IKAT Kalimantan Timur periode 2024 - 2029.

Bagi masyarakat dengan terpilihnya Yusuf T. Silambi menjadi Isyarat kemenangan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Dedy - Andrew.

Ditanya soal hal tersebut, Yusuf T. Silambi tidak menapik bahwa anaknya maju di Pilkada Toraja Utara 2024.

"Ini menjadi nilai pengaruh positif psikologi kepada putra saya, yang maju sebagai Wakil Bupati Toraja Utara berpasangan dengan Dedy Palimbong sebagai Calon Bupati, dan ini menjadi satu sarana untuk kami membangun masyarakat Toraja Utara jauh lebih baik," kata Yusuf Silambi kepada iNews.id

Menurut Yusuf Silambi ini menjadi suatu arah kemenangan bagi Paslon Dedy - Andrew Silambi' yang mendapat nomor urut 2 di Pilkada Toraja Utara 2024.

"Saya sudah melakukan sejumlah pertemuan dengan tokoh - tokoh masyarakat Toraja diperantauan untuk berjuang bersama memenangkan Dedy - Andrew, ini menjadi sebuah energi baru bagi saya pribadi dan bagi anak saya dan pasangannya yang sedang berkontestasi di Pilkada," jelas Yusuf T. Silambi

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network