Ribuan Warga dan Relawan Tim Pemenangan Dedy - Andrew Membeludak di Kecamatan Baruppu

Tim iNews Id
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Dedy Palimbong dan Andrew Silambi saat berada ditengah-tengah ribuan masyarakat dan relawan pemenangannya di Kecamatan Baruppu', Senin (7/10/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kampanye dan Pengukuhan Tim relawan pasangan Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Branch Silambi', calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara dihadiri ribuan massa pendukung. Acara kampanye serta pengukuhan tersebut berlangsung di Tongkonan Sisali Kecamatan Baruppu pada Senin (7/10/2024).

Kegiatan kampanye dan pengukuhan yang berlangsung khidmat itu, dihadiri para Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat.

Salah Seorang warga Baruppu' mengatakan, saat ini ada ribuan relawan yang hadir dan telah dikukuhkan dengan harapan dapat membawa kemenangan untuk pasangan Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Branch Silambi'.

Menurutnya harapan masyarakat baruppu menginginkan kelanjutan jalan provinsi lewat poros baruppu, masyarakat simpati terhadap sosok Dedy - Andre yang banyak senyum lembut, berkarakter dan beretika

"Masyarakat sangat antusias mendengarkan kampanye paslon no urut 2, dan saat ini sebagian masyarakat di baruppu menginginkan pembaharuan pada pemerintahan di Toraja Utara, kami butuh pemimpin yang disiplin tapi lembut bukan mempermalukan setiap saat dan selalu menggertak, butuh pemimpin yang bukan asal janji tetapi Dedy sudah terang-terangan mengatakan bahwa jalan poros baruppu itu bukan wewenang kabupaten tetapi itu kewenangan provinsi, namun bila terpilih maka akan berjuang ke provinsi pada tahun pertama untuk menuntaskan jalan poros baruppu yang rusak parah sepanjang 7 kilometer," ungkap Ardian.

Dalam kesempatan tersebut Dedy Palimbong mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya relawan Dedy - Andrew ini dapat berjuang bersama untuk kemajuan Toraja Utara.

“Kita sangat berharap dengan telah dikukuhkannya rekan-rekan relawan karena keikhlasannya semua dapat bekerja dan berjuang sesuai dengan tupoksinya dan bagi rekan-rekan tim relawan yang belum terdaftar namanya dalam SK untuk segara memberitahu untuk dimasukkan kembali,” kata Dedy Palimbong, Calon Bupati Toraja Utara.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh teman-teman seluruh tim relawan, tim koordinator Kecamatan, seluruh tim koordinator desa," lanjutnya.

Dedy menambahkan bahwa, pergerakan kita sisa 50 hari lagi dari hari ini, pada tanggal 27 November yang akan datang kiranya Tuhan memberkati kita akan menjemput sebuah kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. 

"Kita doakan supaya Tuhan Berkehendak Dedy dan Andrew Jadi Pemenang di Toraja Utara," tutup Dedy. 

Dedy juga meminta kepada seluruh tim dan relawan pemenangannya jangan menjelek-jelekkan antara satu dengan yang lain.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network