Yakin Bawah Perubahan, Keluarga Besar Pelaut Toraja Utara Dukung Dedy - Andrew No 2 di Pilkada Torut

Tim iNews Id
Keluarga Besar Pelaut Toraja Deklarasi Dukung Dedy - Andrew Silambi Paslon nomor 2 di Pilkada Toraja Utara, pada Sabtu (26/10/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Dukungan kepada calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 2, Dedy Palimbong dan Andrew Branch Silambi semakin tak terbendung, Kali ini Keluarga Besar Pelaut Toraja Utara secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Dedy - Andrew di Restoran Rimiko, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (26/10/24).

Ketua Keluarga Besar Pelaut Toraja Utara, Kapten Joni Mangiri saat di wawancarai awak media mengatakan, mereka jatuhkan pilihan ke pada paslon nomor urut 2 karena menginginkan adanya perubahan di Toraja Utara

"Kami inginkan suatu perubahan yang merata dari kota sampai ke pelosok sampai daerah terpencil sampai perbatasan-perbatasan, dimana kita tahu bahwa pembangunan sekarang ini fokus kepada titik-titik tertentu saja sedangkan masih banyak daerah-daerah lain kurang perhatian, jadi kami inginkan perubahan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan," jelas Joni.

Lanjut Joni, dirinya meyakini paslon nomor urut 2 akan memenangkan kontestasi Pilkada Toraja Utara 2024 pada tanggal 27 november 2024 nanti.

"Menurut kacamata saya sendiri, kemenangan paslon nomor urut dua itu 60 persen, mengapa demikian, karena antusias masyarakat di pelosok-pelosok inginkan perubahan sehingga lebih memilih Dedy - Andrew," ucapnya.

Sementara itu calon Bupati nomor urut 2, Dedy Palimbong, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan oleh Keluarga Besar Pelaut Toraja Utara terhadap dirinya dan Andrew Silambi.

"Terima Kasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada teman-teman keluarga besar Pelaut Toraja Utara atas dukungannya terhadap kami Paslon Dedy - Andrew, teman-teman tidak hanya mendukung melalui udara, darat bahkan melalui laut juga," tuturnya.

"Perlu diketahui bersama bahwa komunitas pelaut juga memberikan dukungan pada saat saya ikut kontestasi Pilkada Torut tahun 2019, dan sekarang Dedy bersama Andrew kembali di dukung, sekali lagi saya atas nama tim pemenangan Dedy - Andrew mengucapkan terima kasih," tutup Dedy.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network