Resmikan Posko Pemenangan, Dihadapan Warga Dedy Palimbong Janji Akan Bekerja Benar Dan Adil

Tim Okezone
Dedy Palimbong saat meresmikan Posko Pemenangan Pasele pada Sabtu (26/10/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Frederik Victor Palimbong (Dedy Palimbong) dan Andrew Branch Silambi (Andrew) meresmikan posko pemenangan Kelurahan Pasele, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (26/10/24) Malam.

Lewat peresmian posko ini, diharapkan para relawan dan para pendukung Dedy-Andrew di Kelurahan Pasele makin solid untuk memenangkan Pilkada Torut tahun 2024.

Dalam sambutannya di hadapan masyarakat dan tim pemenangan Kelurahan Pasele, Cabup Torut nomor urut 2, Frederik Victor Palimbong (Dedy) mengatakan kita berharap bahwa kami berdua memulai dengan motivasi yang benar.

"Kita bicara kebenaran dan keadilan harus dimulai dari pikiran dan hati kita, motivasi yg benar itu adalah bahwa kami ikut pilkada dengan tujuan pengabdian dan pelayanan bukan di dasari dengan kekuasaan, status sosial apalagi untuk cari materi," ucapnya.

Lanjut Dedy, jika Tuhan nantinya berkehendak memilih kami, kami harus bekerja benar dan adil.

"benar dalam arti kita taat hukum dan aturan, adil bahwa kita harus melayani, kita harus buat suasana yang menyenangkan di lingkungan kerja kita, tidak boleh ada asn, tkd dan pppk yang bekerja karena intimidasi, kita bisa menegakkan kedisiplinan tanpa harus mempermalukan orang," jelas Dedy.

Dedy juga berharap agar Tuhan menjauhkannya dan pasangannya dari perbuatan yang merugikan seseorang.

"Boleh tegas tapi tidak kasar, sehingga kemudian lingkungan kerja itu menyenangkan, tidak perlu ada transaksi apa-apa kalau tidak menjabat, mudah-mudahan tuhan menjauhkan kami dari namanya memeras dan mengintimidasi orang," ujarnya.

"Pembangunan yang berkelanjutan mengatakan dengan jelas, "No One Left Behind", tidak ada yang boleh di tinggalkan, pembangunan harus di rasakan semua orang termasuk yang di izinkan tuhan lahir dengan keterbatasan, mereka yang di izinkan lahir cacat, tidak bisa kita abaikan mereka dari tujuan kita membangun," jelasnya.

Dedy menambahkan jika terpilih nantinya akan memulai dengan membangun sumber daya manusia, lalu pembangunan fisik termasuk pengembangan sumber daya alam yang di perbaharui.

"sekali lagi saya katakan, kita mau membangun toraja utara dengan benar dan adil, sehingga kemudian kalau Tuhan perkenankan, bapak dan ibu nantinha akan menjadi saksi bagaimana kami mencintai Toraja Utara dengan cara bersama-sama kita memperbaiki dan membangun daerah ini," tutup Dedy.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network