get app
inews
Aa Read Next : Ucapkan Selamat kepada Presiden Prabowo, Dedy Palimbong ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Baru

Dukungan untuk Dylan di Pilkada Torut Terus Mengalir, Relawan Mandiri Buat Baju Seragam

Kamis, 10 Oktober 2024 | 16:59 WIB
header img
Baju bergambarkan paslon nomor urut 2. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Dukungan masyarakat terus mengalir bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara 2024, Frederik Victor Palimbong-Adrew Silambi' (Dylan). 

Tak hanya itu, bukti dukungan dari berbagai elemen masyarakat dengan secara mandiri membuat baju bergambarkan paslon nomor urut dua tersebut. 

"Benar, ada beberapa kelompok relawan yang secara mandiri membuat baju. Ini adalah bukti kecintaan dan kerinduan masyarakat terhadap Dylan untuk memimpin Toraja Utara kedepan," ungkap Calon Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, Kamis (10/10/2024). 

Dedy sapaanya menuturkan, kelompok relawan Dylan yang mandiri membuat baju seragam hampir di seluruh wilayah di Toraja Utara. Bahkan kata dia, diaspora Toraja Utara yang berada di luar negeri. 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara saat bersama relawan dan pendukungnya di Kecamatan Baruppu. Foto: Istimewa 
 
Diantaranya, relawan Pasele, Sa'dan, Tikala, Pottola, Sahabat Dedy Andrew, Bodepa, Mileaz, KJK, Kamboti (Amerika), Denpina, DSP, Jalan Serang, Malangngo serta Baruppu'. 

Selain kelompok relawan, ada juga secara personal yang mensponsori pembuatan baju seragam. 

"Ada juga yang secara sukarela mensponsori pembuatan baju seragam untuk relawan, ada pak Kalvin Allotodang, Ibu Surya, Erik dan ada juga NN (no name) yang ngak mau disebut," papar Dedy. 

"Sekali lagi kami berterimakasih atas dukungan yang tulus dan penuh semangat baik dari perorangan maupun secara kolektif," ucapnya. 

Seperti diketahui, Pilkada Toraja Utara 2024 akan berlangsung secara head to head antara pasangan Dedy-Andrew dengan Yohanis Bassang-Marten Rantetondok. 

Pasangan Dedy-Andrew didukung oleh koalisi besar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. 

Diantaranya, Gelora, PKB, Hanura, PSI, Gerindra, PDI-P, Nasdem, Demokrat, PKS dan PAN. Mereka tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

 

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut