15 Personel Polres Toraja Utara Naik Pangkat

Tim iNews Id
Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personil Polres Toraja Utara, Senin (4/7/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) menggelar Upacara Korps Raport terhadap 15 Personel Polres Torut dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Senin (4/7/2022).

Sebanyak 15 Personel Polres Torut yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari pangkat BRIPKA Ke pangkat AIPDA sebanyak 7 Personel, dari pangkat BRIGPOL ke pangkat BRIPKA Sebanyak 1 Personel, dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU Sebanyak 7 Personel.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak, melainkan adalah suatu penghargaan dari penilaian kinerja, kenaikan pangkat merupakan sumber inovasi dalam meningkatkan profesionalisme pelaksanakan tugas.

”Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi 15 Personel Polres Toraja Utara yang menunjukkan bahwa Personel tersebut memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas serta tidak melakukan pelanggaran disiplin dan hal-hal yang dapat menurunkan citra Polri," ungkap Kapolres.

Selain diikuti oleh 15 Personel yang mendapatakan kenaikan pangat, Upacara korps raport tersebut juga diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Torut, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan Bintara Polres Torut, serta Para Bhayangkari PC Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network