Victor Datuan Batara Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Tana Toraja

Tim iNews Id
Victor Datuan Batara Pimpinan PT Malea Energy saat melihat lokasi korban tenggelam di Bera, Lembang Sandabilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Minggu (30/6/2024). Foto: Jufri/iNews.id

TANA TORAJA, iNews.id - Pimpinan PT Malea Energy kunjungi keluarga korban tenggelam di Lingkungan Bera, Kelurahan Sandabilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Minggu (30/6/2024).

Selaku Pimpinan, Victor Datuan Batara mengunjungi keluarga korban yang tenggelam, hal ini sebagai bentuk empati kepada warga yang mengalami duka.

"Saya sangat berempati kepada musibah yang menimpah keluarga dari anak kita Ariel Arta, kiranya anak kita Ariel Arta dapat ditemukan secepatnya. Keluarga," kata Victor Datuan Batara, Minggu (30/6/2024).


Victor Datuan Batara, saat bersama Kapolsek Makale, Sekretaris BPBD Tana Toraja, saat melihat lokasi tenggelamnya korban.
 

Pada kesempatan tersebut juga Victor Datuan Batara akan mensuport tim Rescue gabungan yang masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban Ariel Arta.

"Kami akan mensuport full pencarian ini, baik secara materil dan tenaga. Untuk menunjang pencarian. Kita berharap pencarian ini membuahkan hasil," tutup Victor.

Selain itu, Victor juga sudah memerintahkan tim Rescue dari PT Malea untuk memantau pintu air tempat penyaringan dan sepanjang aliran sungai yang dicurigai dapat tersangkut.

"Rekan-rekan tim Rescue PT Malea juga akan memantau pintu air penyaring di malea dan sepanjang aliran sungai" tambah Victor.

Diketahui Ariel Arta (15) tenggelam saat berenang bersama teman-temannya di Bera, pada Jumat sore (28/6/2024). Sementara tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap korban.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network