Peringatan HUT RI ke 79 di Toraja Utara berlangsung Khidmat dan Meriah

Tim iNews Id

TORAJA UTARA, iNews.id - Upacara HUT RI ke 79 di Toraja Utara berlangsung hikmat dan meriah yang digelar di Lapangan Bakti Rantepao pada Sabtu (17/8/2024).

Bertindak selaku komandan upacara yakni Kapten Inf. Agustinus, sementara pembacaan teks Proklamasi dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Torut Nober Rante Siama, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta mengenang para pahlawan yang telah gugur. 


Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang dan Frederick Victor Palimbong Wakil Bupati Toraja Utara saat menghadiri Upacara HUT RI ke 79 di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu (17/8/2024). Foto: istimewa
 

Usai upacara bendera, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang mengatakan, sangat bersyukur karena upacara berjalan lancar dan khidmat.

“Mari kita semua dan generasi penerus mengasa dan terus mengisi kemerdekaan dengan kemampuan kita untuk membangun bangsa terkhusus Toraja Utara," ungkap Yohanis Bassang Bupati Toraja Utara.

Turut hadir dalam upacara HUT RI ke 79 tersebut, Wakil Bupati Toraja Utara, jajaran Forkopimda Toraja Utara, Kepala Lembang se - Toraja Utara dan tamu undangan.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network