Dedy Palimbong Terima SK B1 KWK Partai Demokrat di Pilkada Toraja Utara 2024

Tim iNews Id
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyerahkan langsung SK B1 KWK kepada Dedy Palimbong sebagai calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada Serentak 2024, di Jakarta pada Kamis (8/8/2024) malam. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong resmi menerima SK B1KWK dari Partai Demokrat, pada Kamis (8/8/2024) malam.

Surat Keputusan Rekomendasi model B1KWK partai berlambang Bintang Mercy itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Sekjennya Teuku Riefky Harsya di Jakarta.

Dedy Palimbong Wakil Bupati Toraja Utara berterima kasih kepada segenap pengurus dan kader partai demokrat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.


Dedy Palimbong usai menerima SK B1 KWK dari Partai Demokrat. Foto: Istimewa
 

"Puji Tuhan, kami sudah mendapat SK B1KWK dari Partai Demokrat, untuk menjadi calon Bupati Toraja Utara," ungkap Dedy Palimbong kepada iNews.id pada kamis (8/8/2024).

Diketahui Dedy Palimbong saat ini telah mengantongi sejumlah rekomendasi dari Partai Politik yakni, Gerindra, PAN, NasDem dan Demokrat.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network