Pjs Bupati Toraja Utara Ajak Segenap Masyarakat Sukseskan Sidang Raya XVIII PGI 2024

Tim iNews Id
Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo menghadiri kegiatan jelang Sidang Raya XVIII PGI 2024 di Ke'te' Kesu, Jumat (27/9/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Jelang pelaksanaan Sidang Raya XVIII PGI 2024, Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo menghadiri Kombongan Kalua' Gereja Toraja - Bunga' Lalanna Sidang Raya XVIII PGI yang dilaksanakan di Tongkonan Ke'te Kesu', Jumat (27/9/2024).

Menurut Pjs Bupati Toraja Utara, Amson Padolo mengatakan Klkunjungan hari ini adalah merupakan kegiatan silaturahmi jelang pelaksanaan Sidang Raya XVIII PGI Tahun 2024 yang berlangsung di Toraja mulai tanggal 31 Oktober - 13 November 2024.

"Kegiatan sidang raya ini akan dihadiri seluruh umat Kristiani dari segenap sinode-sinode gereja dalam lingkup PGI di seluruh persada Nusantara. Mari kita segenap masyarakat Toraja Utara untuk mensukseskan kegiatan besar ini," ucap Amson Padolo, Pjs Bupati Toraja Utara.

Sebelumnya, Amson Padolo berkunjung di Kantor Badan Pekerja Sinode dalam rangka kunjungan silaturahmi dan mengecek persiapan sidang raya, dan kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPS Gereja Toraja Pdt. Dr. Alfred Anggui, dan segenap jajarannya.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network