Resmikan SPBU di Rantepao, Pjs Bupati Toraja Utara: Ini Angin Segar Dunia Investasi di Toraja Utara

Tim iNews Id
Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo resmikan SPBU di Kelurahan Karassik, Kecamatan Rantepao, Selasa (22/10/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Pjs Bupati Toraja Utara meresmikan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) PT Baruka Permai di, Kecamatan Rantepao, Selasa (22/10/2024).

Dalam sambutannya Amson Padolo mengatakan bahwa dengan hadirnya SPBU yang terletak di Kelurahan Karassik ini dapat menjawab Kepentingan masyarakat dalam memenuhi Kebutuhan, baik dibidang transportasi, perkebunan dan lain-lain.

"Ini kita sangat menyambut baik hadirnya SPBU ini yang dapat menggerakkan ekonomi di Toraja Utara, membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan memberi iklim yang sejuk bagi dunia investasi di Toraja Utara," katanya.

Menurut Amson, hadirnya SPBU ini dapat menstabilkan kelangkaan dan stabilitas harga BBM.

Diharapkan semakin banyak para diaspora hadir bersama-sama membangun Kabupaten Toraja Utara yang kita cintai.

"Kita berharap semakin banyak investor menanamkan sahamnya di Toraja Utara khususnya pengusaha diaspora asal torut, yang telah sukses diluar," tutup Amson Padolo.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Dandim 1414/Tana Toraja, Kaposek Rantepao, Kepala ATR/BPN Toraja Utara, Kepala Cabang BRI Rantepao, dan Kepala PDAM Toraja Utara, dan Dedy Palimbong selaku tamu undangan, serta sejumlah masyarakat.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network