Pemda Toraja Utara Gelar Jalan Sehat, Ajak Masyarakat Meriahkan Peringatan Hari Jadi Sulsel ke 355

Tim iNews Id
Jalan sehat meriahkan Hari Jadi Sulsel ke 355. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 355 Tahun 2024, pemerintah Kabupaten Toraja Utara menggelar Jalan Sehat pada Minggu 13 Oktober 2024 besok.

Pjs Bupati Toraja Utara Amson Padolo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan kebersamaan dan gaya hidup sehat untuk masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Toraja Utara.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Sulsel ke 355 Tahun. Kami mengajak segenap masyarakat untuk turut memeriahkan jalan sehat ini," ungkap Amson Padolo, Pjs Bupati Toraja Utara kepada iNews.id

Menurut Amson, selain memberikan kita kesehatan juga terus menjaga kebersamaan dan persatuan kita dalam nuansa Pemilukada 2024.

"Selain untuk memberi kesehatan, dengan kita melangkah akan menguatkan kebersamaan dan persatuan khususnya dalam nuansa pemilukada tahun ini. Bersama, kita buktikan semangat juang demi kemajuan provinsi sulsel tercinta," tambah Amson.

Jalan sehat akan star dari lapangan bakti dan finish di Alun-alun Kota Rantepao, diketahui juga kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network