get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Warga Cari Nenek Tumba' yang Hilang di Buntu Pepasan Toraja Utara

Viral, Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik di Kantor Kelurahan Toraja Utara

Kamis, 16 Juni 2022 | 14:02 WIB
header img
Terlihat saat Bendera Merah Putih di Kelurahan Laang Tanduk yang diduga dipasang terbalik, Viral, Kamis 16 Juni 2022. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Bendera Merah Putih diduga terpasang terbalik di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, jadi perbincangan dan viral di media sosial, Kamis (16/6/2022).

Terlihat dari foto yang beredar di media sosial baik Facebook dan sejumlah grup WhatsApp yang di posting salah satu akun anonim, tampak bendera merah putih yang berkibar di Kantor Kelurahan Laang Tanduk, Rantepao, terbalik.

Terkait hal tersebut, Dandim Tana Toraja Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasuri  yang dikonfimasi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan terkait bendera yang dipasang terbalik tersebut.

"Sudah dicek sama Danramil, sebenarnya ini tidak terbalik pemasangannya. Hanya bendera kena tiupan angin dan pas terlilit jadi kelihatan terbalik," kata Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasuri kepada iNews Toraja.

Sementara itu pihak TNI dari Koramil 02 Rantepao telah melakukan perbaikan terkait bendera tersebut, yang sebelumnya diduga terbalik dengan warna putih diatas.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut