get app
inews
Aa Read Next : Gereja Toraja Beli 28 Hektare Tanah di Seko untuk Pengembangan Ekonomi Jemaat dan Pendidikan

21 Bunda Paud Kecamatan se-Toraja Utara Dikukuhkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:45 WIB
header img
Pengukuhan Bunda Paud se-Toraja Utara, Kamis (23/6/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Pengukuhan 21 Bunda Paud se-Kecamatan di Toraja Utara di laksanakan langsung, di Ruang Pola kantor Bupati Toraja Utara, Kamis (23/06/2022). 

Bunda Paud Kabupaten Toraja Utara Agustina M Bassang mengukuhkan 21 bunda paud tingkat kecamatan, yang di saksikan oleh Bupati Toraja Utara. 

Dalam sambutannya Agustina M Bassang mengharapkan pembangunan pendidikan usia dini sebagai aset SDM.

Sehingga peran bunda paud dirasakan begitu strategis dalam mewujudkan pembagunan paud program penuntasan satu lembaga satu paud.

"Kepada bunda paud yang baru saja dikukukan kiranya dapat mengambil langkah-langkah sebagai tugas paud di Kecamatan, membentuk kelompok kerja (POKJA Buda Paud) rencana kerja, program dan kegiatan bunda paud tingkat kecamatan, melakukan pembinaan dan pengawasan layanan pada tingkat kecamatan, melakukan pendampingan, koordinasi dan sinergi sektor," ucap Agustina M Bassang, Bunda Paud Toraja Utara.

Turut hadiri dalam pelaksanaan pengukuhan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Toraja Utara, Kepala Dinas Sosial Toraja Utara, para Ketua organisasi wanita, pengurus IGTKI-PGRI Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut