Logo Network
Network

Ronaldinho Sang Legenda Sepakbola Tumbang Lawan Persik Kediri

Tim iNews Id
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 22:28 WIB
Ronaldinho Sang Legenda Sepakbola Tumbang Lawan Persik Kediri
Ronaldinho gagal bawa RANS nusantara FC menang. (Foto: iNews Toraja/Youtube: Rans Entertainment)

SPROT, iNews.id - Persik Kediri menang atas RANS Nusantara FC lewat adu penalti dengan skor 4-2 dalam laga pembuka Trofeo Ronaldinho. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam.

Pertandingan Trofeo Ronaldinho ini dimainkan dengan waktu 1X45 menit di masing-masing pertandingan. Persik Kediri langsung tampil dominan sejak menit awal ketimbang RANS Nusantara FC.

Peluang demi peluang didapatkan oleh tim arahan Javier Roca. Salah satu peluang Persik Kediri tercipta di menit kedelapan lewat tandukan Rohit Chand, sayang masih melebar.

Sementara, Ronaldinho dkk masih tampak kesulitan untuk menguasai permainan.

Di menit 10, Ronaldinho memberikan umpan terobosan kepada Jujun Junaedi. Sayang, Jujun tidak bisa memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol.

Padahal, umpan yang diberikan eks bintang Barcelona itu sudah sangat ciamik.

Ronaldinho mendapat peluang di menit ke-15. Akan tetapi tendangannya itu masih tinggi di atas mistar gawang Persik Kediri. 

Setelah itu, pertandingan masih berjalan cukup sengit. Hingga laga berjalan sampai menit ke-25, belum ada gol yang tercipta.

RANS Nusantara FC kembali mendapat peluang di menit akhir atau tepatnya ke-30 lewat sontekan Syamsir Alam. 

Tapi sayangnya sontekan tersebut masih bisa diblok oleh lini pertahanan Persik Kediri. Alhasil, pertandingan berlanjut ke adu penalti karena skor masih 0-0.

Di babak adu penalti ini, Ronaldinho tak menjadi eksekutor untuk RANS Nusantara FC.

Hasilnya, Persik Kediri berhasil menang lewat adu penalti dengan skor 4-2 di laga pembuka Trofeo Ronaldinho.

Kemenangan ini membuat Persik Kediri mengoleksi dua poin, sementara RANS Nusantara FC satu poin. Sementara itu, di laga berikutnya ada pasukan Javier Roca akan tampil kembali dengan menghadapi Arema FC.

Susunan Pemain Persik Kediri vs RANS Nusantara FC:

Persik Kediri: Kartika Aji; Fisabilillah, Arthur Felix, Aisna Prahalabenta, Arthur Irawan, Rohit Chand, Bayu Otto, Renan Silva, Arsyad Yugiantoro, Joanderson, Rahel Radiansyah

Pelatih: Javier Roca.
 

RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan; Kurniawan Karman, Gamaliel Imbiri, Herwin, Saddam, Ronaldinho, Sandi Sute, Bima Ragil, Syamsir Alam, Gonzales, Jujun Junaedi

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.