get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Warga Cari Nenek Tumba' yang Hilang di Buntu Pepasan Toraja Utara

IMPL Raya, IMSAT, Mahasiswa KKN bersama Pemerintah Gelar Jumat Bersih di Poros Pa'biteran-Panga'

Jum'at, 22 Juli 2022 | 19:03 WIB
header img
IMPL Raya, IMSAT, Mahasiswa KKN bersama Pemerintah Kelurahan Rantepaku gelar pembersihan lingkungan di jalan poros pa'biteran-panga', Jumat (22/7/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Sejumlah Organda, dan mahasiswa bersama pemerintah gelar jumat bersih di Pa'biteran, Kelurahan Rantepaku, Toraja Utara, Jumat (22/7/2022).

Ikatan Mahasiswa Palopo Luwu Raya (IMPL RAYA), Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran (IMSAT), dan sejumlah Mahasiswa KKN bersama Pemerintah Kelurahan Rantepaku melaksanakan pembersihan dilingkungan sekitar jalan poros Pa'biteran - Panga'.

Kali ini sebagai bentuk kepedulian generadi muda dalam menjaga kebersihan lingkungan ditempat tinggalnya.


Pembersihan Lingkungan disepanjang jalan poros pa'biteran-panga', jumat (22/7/2022).
 

"Ini sebagian kecil konstribusi kami yang berdomisili di wilayah pa'biteran kelurahan rantepaku akan pentingnya sebuah kebersihan lingkungan," kata Alexis Moa Nura' Ketua IMPL Raya, kepada iNews Toraja

Lanjut Alexis, dalam kegiatan ini ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat, atas motivasi dan dukungannya untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah kelurahan rantepaku yang mendukung dan memfasilitasi kami alat berupa mesin babat dlm melaksanakan kegiatan ini," tutup Alexis.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut