get app
inews
Aa Read Next : Viral Isi Surat Terakhir Sepasang Kekasih yang Gantung Diri di Toraja, Kisahnya bak Romeo dan Juliet

Camat Sangalla Meninggal Dunia Terjepit Mobil Dinas, Diduga Tabrak Pembatas Jalan di Tana Toraja

Sabtu, 30 Juli 2022 | 04:55 WIB
header img
Kecelakaan di Poros Makale-Rembon, yang mengakibatkan Camat Sangalla meninggal dunia dan 1 korban lainnya dilarikan ke RSUD Lakipadada, Jumat (29/7/2022) malam. Foto: iNews Toraja/Ist

TANA TORAJA, iNews.id - Camat Sangalla meninggal dunia dalam Kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Rembon, Tana Toraja, pada Jumat (29/7/2022) malam.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Camat Sangalla Perdi Manga Patila meninggal ditempat. Sementara 1 korban lainnya dilarikan ke rumah sakit lakipadada.

Diketahui Mobil Dinas dengan nomor polisi DP 69 J milik camat sangalla, diduga dengan kecepatan tinggi dari arah Rembon menuju Makale menabrak pembatas jalan hingga tercabut.

Peristiwa naas terjadi sekira pukul 22.00 Wita. Pal kilometer 7 di Lembang Maroson yang terpasang dibadan jalan juga ikut rusak.

"Kalau dilihat dari patok kilometer yang ditabrak itu arah dari rembon ke makale. Ada bunyi seperti tabrakan baru saya keluar," kata warga disekitar lokasi kejadian, yang tidak ingin disebut namanya kepada iNews Toraja, Sabtu (30/7/2022) dinihari.

Minibus tersebut terperosok jatuh ke kebun warga, sejauh kurang lebih 10 meter dari badan jalan. Sejumlah warga dan petugas mengevakuasi minibus bersama korban.

Camat Sangalla diduga terjepit didalam mobil, sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Sedangkan rekan korban terlempar, dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu Jenazah Perdi Manga Patila saat ini disemayamkan di Rumah Duka, di Kelurahan Batupapan, Makale, Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut