get app
inews
Aa Read Next : Alun alun Kota Rantepao Jadi Destinasi Wisata Alternatif di Toraja Utara

Kapolres Toraja Utara Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka di GOR Rantepao

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Kapolres Toraja Utara AKBP. Eko Suroso hadiri pengukuhan Paskibraka di GOR Rantepao

TORAJA UTARA, iNews.id - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, menghadiri upacara pengkukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan tahun 2022, Senin (15/08/22) kemarin.

Upacara Pengukuhan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) Toraja Utara Frederick Viktor Palimbong, yang dilaksanakan di ruang Gedung Olah Raga Rantepao, Toraja Utara, Selasa (16/8/2022).

Disela pelaksanaan upacara pengukuhan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, mengatakan bahwa anggota Paskibraka Kabupaten Toraja Utara tahun 2022 adalah pemuda pemudi terpilih.

"Anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan harus bangga karena diberikan kepercayaan untuk menjakankan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti," ucapnya.

Selain itu, kata Kapolres, anggota Paskibraka dituntut tidak hanya dimaknai sebagai simbol bangsa yang merdeka, tetapi juga perekat bangsa yang beranekaragam.

"Dengan memiliki tekad satu bangsa yaitu bangsa Indonesia," imbuhnya.

Olehnya itu, dia berharap agar anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan untuk menjaga kesehatan dan beristirahat yang cukup sebelum pelaksanaan sebagai pengibar bendera merah putih yang tersisa 2 hari lagi.

Paskibraka tahun 2022 ini berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang tersebar di Kabupaten Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut