Logo Network
Network

Kapolres Toraja Utara berbagi Kasih kepada Warga, Saat Melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Jajaran

Tim iNews Id
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 08:58 WIB
Kapolres Toraja Utara berbagi Kasih kepada Warga, Saat Melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Jajaran
Kapolres Toraja Utara, AKBP. Eko Suroso, saat berbagi bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Polsek Tondon Nanggala, Kamis (29/9/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, berkesempatan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada Warga, saat melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek Jajaran Polres Toraja Utara. Adapun kunjungan kerja digelar selama 2 hari itu, dimulai pada Kamis - Jumat (30/9/2022) kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Toraja Utara didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, bersama dengan Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara serat Para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Pada kesempatan tersebut selain melakukan kunjungan kerja, Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan Sosial berupa sembako serta uang tunai terhadap Warga kurang mampu, bantuan tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari Warga yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran selain untuk memonitor perkembangan situasi Kamtibmas dan operasional Polsek, sekaligus memberikan sedikit bantuan sosial berupa Sembako dan uang tunai kepada warga yang kurang mampu.

"Bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Toraja Utara terhadap Warga yang membutuhkan," terang AKBP. Eko Suroso.

Diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat selain dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di masyarakat, juga dapat meringankan beban yang harus dijalani Masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.