Logo Network
Network

Jelang HKGB Ke- 70, Bhayangkari Toraja Utara Gelar Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Tim iNews Id
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:47 WIB
Jelang HKGB Ke- 70, Bhayangkari Toraja Utara Gelar Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan Polri
Ny. Endah Eko Suroso saat menyerahkan tali asih kepada Purnawirawan Polri. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso bersama Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Mety Marthen Buttu, serta Pengurus melaksanakan Anjangsana kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Toraja Utara Polda Sulsel, Selasa (4/10/2022) kemarin.

Adapun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) tahun ini mengusung tema “Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju”.

Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso mengatakan, kegiatan Anjangsana kepada para Warakawuri dan Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Toraja Utara merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Bhayangkari dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara para Bhayangkari Cabang Toraja Utara dengan para Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

“lni salah satu penghargaan kami atas pengabdian mereka, sebab berkat pengabdian merekalah maka Polri khususnya Bhayangkari bisa besar seperti sekarang ini,” Ungkap Ny. Endah Eko Suroso, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Pada kesempatan Anjangsana itu juga, Ny. Endah Eko Suroso yang ditemani langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, memohon doa dan dukungan agar kedepannya bisa membawa Organisasi Bhayangkari Toraja Utara semakin terdepan tentunya dalam hal yang Positif.

“Dalam kegiatan anjangsana tersebut Bhayangkari Cabang Toraja Utara memberikan Tali Asih kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri berupa bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai untuk membantu keperluan sehari-hari," Kata Ny. Endah Eko Suroso.

Sebagi respon dari kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Toraja Utara, para Warakawuri serta Purnawirawan Polri yang menerima Tali Asih mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini