get app
inews
Aa Read Next : Abigail Grasela Pasande Putri Toraja yang Gencar Promosikan Pariwisata Sulsel

Yuk Dukung Abigail Gresela Pasande asal Toraja, Diajang Putra Putri Ekowisata Indonesia 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:24 WIB
header img
Abigail Gresela Pasande, Finalis Putri Ekowisata Indonesia 2022. Foto: Instagram

LIFESTYLE, iNews.id - Abigail Gresela Pasande, Putri Ekowisata Sulawesi Selatan 2022, yang berdarah asli Toraja kini menjadi finalis dan mengikuti ajang Putri Ekowisata Indonesia 2022.

Putri cantik ini adalah Mahasiswi Hubungan Internasional pada Universitas Fajar (Unifa) Makassar, ia terlahir dari pasangan Darmawansyah Pasande dan Vonny Yuniarti, kali ini mewakil Sulawesi Selatan pada ajang kompetisi kostum nasional ke tiga edisi Putera Puteri Ekowisata Indonesia 2022.

Dalam ajang tersebut, Abigail Gresela Pasande membawakan kostum nasional dengan adat Toraja, pada kategori Best National Costume. 

Mari sangtorayan dimanapun berada, untuk mendukung Abigail, caranya dengan terlebih dahulu memfollow akun instagram resmi putera puteri ekowisata indonedia @officialputerapiteriekowisata

Setelah itu dapat memberikan dukungan kepada Abigail Gresela Pasande dengan memberikan like, comment dipostingan foto finalis serta share finalis dukungan kamu.

Dukungan anda sekalian akan berlangsung hingga 2 November 2022 mendatang, buruan dukung Abigail Gresela Pasande yang membawakan kostum nasional dan kostum Adat Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut