get app
inews
Aa Read Next : Satu Unit Truk Milik Warga di Bokin Toraja Utara Terjebak Dijalan Amblas Akibat Longsor

Naas, Seorang Pelajar Tewas usai Sepeda Motor Miliknya Bertabrakan dengan Truk di Toraja Utara

Senin, 07 November 2022 | 16:45 WIB
header img
Kecelakaan maut di Lembang Sikuku, Kecamatan Kapalapitu, Seorang Pelajar di STM Kristen Tagari Meninggal Dunia, Senin (7/11/2022). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Toraja Utara, menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia, Senin (7/11/2022) siang.

Tidak selang berapa jam kecelakaan maut kembali terjadi di Dusun Palilli, Lembang Sikuku, Kecamatan Kapala Pitu.

Kecelakaan terjadi antara kendraaan truk enam roda nomor polisi DP 8243 KD bertabrakan dengan sepeda motor Jupiter MX.

Korban meninggal dunia, berinisial JRR (16) ia adalah seorang pelajar di STM Kristen Tagari kelas XII, warga Lembang Sikuku.

Diketahui kendraan truk dari arah utara hendak menuju kearah selatan Sereale, tepat di Dusun Palilli, tabrakan antara ke kedua kendaraan tersebut tak terhindarkan.

"Ia benar kejadian tersebut tadi sekitar jam setengah dua siang, satu orang pelajar meninggal dunia. Personil kami dan satuan lalulintas sudah mengamankan lokasi kejadian," kata Iptu. Kusuma Tombilangi, Kapolsek Rindingallo kepada iNews Toraja.

Setelah dilaksanakan olah TKP oleh Unit Kecelakaan Satlantas Polres Toraja Utara, kemudian Korban dibawah ke rumah duka di Dusun Pamibak, Lembang Sikuku, Kapala Pitu, dengan pengawalan Personil Satlantas Polres Toraja Utara dan Polsek Rindingallo.

Selanjutnya barang bukti mobil truk bersama supir diamankan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo Aiptu. Petrus Papakano dan dibawah ke Pos Lantas Polres Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut