get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Sulsel Berduka, Hadiri Pemakaman Kakak di Toraja

Mantan Camat Kesu' Meninggal Dunia, Sosok Bersahaja dan Bersahabat itu Telah Pergi

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:45 WIB
header img
Ely Pamilangan semasa hidup saat menjabat Camat Kesu'. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Kabar dukacita mendalam dirasakan masyarakat kecamatan Kesu' hari ini, mantan camat Kesu' meninggal dunia, Minggu (11/12/2022).

Mantan Camat Kesu' Ely Pamalingan, dikabarkan meninggal dunia. Semasa hidupnya saat memimpin di Kecamatan Kesu', banyak cerita dari semua kalangan masyarakat yang menilai Ely Pamalingan, sebagai tokoh masyarakat yang selalu bersahaja dan bermasyarakat kapan serta dimana pun dalam semua kegiatan.

Salah satu tokoh pemuda yang juga kepala Dusun di Rinding Batu, Jely Taruk, saat ditemui hari ini mengatakan dirinya sangat kaget mendengar berita dukacita ini.

"Saya sangat kaget dan serasa tidak percaya akan berpulangnya mantan Camat Kesu', pak Ely Pamalingan. Saya secara pribadi sekaligus mewakili pemuda Rinding Batu dan masyarakat Dusun Eran Batu, menyampaikan turut belasungkawa sedalam-dalamnya," ungkap Jely Taruk.

Bagi Jely, sosok Ely Pamilangan dikenal dari semua lapisan masyarakat yang selalu bersahabat dan selalu bercanda kapan dan di situasi apapun.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kesu', membenarkan bahwa mantan Camat Kesu', Ely Pamalingan, telah berpulang karena sakit.

"Iya benar, mantan Camat Kesu', Ely Pamalingan, telah meninggal dunia siang tadi," kata Ishak Maraya.

Diketahui Ely Pamilangan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Wahidin Makassar. Dan rencananya jenazah almarhum akan dibawah ke Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut