Logo Network
Network

Jika Diberi Amanah oleh Rakyat di Pilkada 2024, JRM Siap Membangun Tana Toraja Lebih Baik

Tim iNews Id
.
Senin, 16 Januari 2023 | 00:03 WIB
Jika Diberi Amanah oleh Rakyat di Pilkada 2024, JRM Siap Membangun Tana Toraja Lebih Baik
Jhon Rende Mangontan, Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: iNews.id

TANA TORAJA, iNews.id - Politisi Partai Golkar, Jhon Rende Mangontan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, siap membangun Kabupaten Tana Toraja, jika diberi amanah oleh rakyat untuk bertarung di Pilkada 2024.

Hal ini diungkapkan Jhon Rende Mangontan, dikediamannya di Kalaa', Tengan, Mengkendek, usai menggelar Natal dan Lepas Sambut 2022 ke 2023 bersama Masyarakat.

"Saya akan betul-betul mempersiapkan hati, pikiran dan strategi saya untuk menentukan satu sikap. Karena Tana Toraja kedepan ini sangat menantikan pemimpin dan memiliki hati untuk membangun Toraja yang Benar," ungkap Jhon Rende Mangontan, Minggu (15/1/2023) malam.

Ia mengatakan bahwa kedepan kita harus mendorong Tana Toraja ini sebagai daerah destinasi wisata dan budaya.

"Seandainya kalau saya Tuhan ijinkan jadi calon bupati, maka skala prioritas saya Tana Toraja ini sebagai daerah tujuan wisata, tujuan investasi dan tujuan pendidikan," kata JRM sapaan akrabnya.

Untuk membuktikan hal yang dikatakannya, tahun 2023 ini JRM akan menggelar sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk menarik para wisatawan baik domestik dan mancanegara untuk datang ke Tana Toraja.

"Bulan 3 saya akan adakan festival layang-layang, bulan 4 nanti ada perlombaan pagelu todolo, dan paduan suara untuk pelajar SMA se-Tana Toraja, sementara untuk pertengahan tahun di bulan juli nanti Toraja Carnaval akan kembali digelar, serta pada bulan 9 nanti saya akan menggelar festival paduan suara internasional dimana sudah ada 5 negara yang telah mendaftar untuk mengikuti festival tersebut sampai hari ini," jelas JRM.

Diketahui kurang lebih sekira 2ribu orang datang menghadiri kegiatan Natal dan lepas sambut tersebut, dari berbagai elemen masyarakat.

"Ini bentuk kecintaan masyarakat datang dan bersilahtuhami dengan saya," tutup Jhon.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.