get app
inews
Aa Read Next : Dewi Sartika Pasande Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023 di Langit Toraja

Dewi Sartika Pasande: Saya Maju ke DPR RI untuk Pengabdian ke Masyarakat di Dapil 3 Sulsel

Sabtu, 01 Juli 2023 | 21:32 WIB
header img
Dewi Sartika Pasande (pojok kanan) saat menghadiri acara Silaturahmi Nasional BPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Palopo, Sabtu (1/7/2023). Foto: Istimewa

SANGTORAYAN, iNews.id - Pembukaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) BPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) di Gedung SCC, Kota Palopo, Sabtu (1/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, H. Arsyad Kasmar, Ketua Umum BPP KKLR, memperkenalkan satu per satu Wija To Luwu yang akan menuju Senayan (caleg DPR RI) pada pemilu 2024 mendatang.

Dari Partai Demokrat salah satunya yakni, Ir Dewi Sartika Pasande, yang akrab disapa DSP yang sudah tak asing bagi segenap masyarakat Tana Luwu dan Toraja.


Dewi Sartika Pasande. Foto: Istimewa
 
Srikandi satu ini sukses membangun jejaring usaha di berbagai daerah, termasuk di Tanah Luwu, bahkan hingga ke mancanegara.

Kali ini Ia maju sebagai bakal calon legislatif ke senayan semata-mata bentuk pengabdiannya kepada masyarakat di Tana Luwu, Toraja, dan Dapil 3 Sulsel.

"Niat saya kali ini semata-mata untuk pengabdian kepada masyarakat banyak, dapat memberikan pelayanan kepada warga di Tana Luwu, Toraja, Pinrang, Enrekang, Sidrap," kata Dewi Sartika Pasande.

DSP mengungkapkan masuk dalam legislatif ia bisa berbuat lebih besar dan banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kebijakan pemerintah itu tidak terlepas dari politik. Saya tidak bisa melakukan intervensi apa-apa dalam membantu masyarakat jika saya tidak masuk ke dunia politik. Karena hakikatnya puncak dari politik itu adalah tentang kemanusiaan dan sesama," tegas DSP.

Dewi ingin aspirasi yang ada di masyarakat yang ada di daerah dapat ia bawah dan perjuangkan di pusat, untuk kebaikan bersama di daerah, khususnya di Dapil 3 Sulsel.

"Semua aspirasi masyarakat bisa tersampaikan ke pusat melalui perwakilannya di Senayan," tutupnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut