get app
inews
Aa Read Next : Mahkamah Agung Dukung Penuh Putusan Perkara yang Ditangani KPPU

Ikasmandara dukung SMA Negeri 2 Toraja Utara Ikuti Perlombaan Marching Band di Perayaan HUT RI ke 78

Senin, 28 Agustus 2023 | 19:57 WIB
header img
Marching Band Citra Melodi SMA Negeri 2 Toraja Utara. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Penantian Panjang selama 32 Tahun akhirnya Marching Band SMA Negeri 2 Toraja Utara tampil Perdana pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Lapangan Bakti, Rantepao.

Marcing Band Citra Melodi SMA Negeri 2 Toraja Utara akan mengikuti lomba Marching Band tingkat SMA/SMK se-Toraja Utara tahun 2023 yang akan digelar pada kamis, 30 Agustus 2023 mendatang.

Diketahui keikutsertaan SMA Negeri 2 Toraja Utara kali ini tidak terlepas dari segenap alumni yang memberikan sumbangan berupa satu set alat Marching Band untuk digunakan pada perayaan hari besar nasional dan kegiatan lainnya.

"Bantuan alat Marching Band ini dapat digunakan sebagai wadah para siswa untuk mengembangkan dan mengekspresikan diri dalam memainkan alat musik, serta dapat hadir memberikan hiburan kepada masyarakat pada kegiatan-kegiatan besar dan hari nasional seperti perayaan kemerdekaan kali ini," ungkap, Yulianus Layuk Rombe, Ketua Alumni SMA Negeri 2 Toraja Utara (Ikasmandara).

Yulianus selaku perwakilan Alumni sangat berharap SMA Negeri 2 Toraja Utara kali ini dapat bersaing dan meraih juara dalam perlombaan yang baru pertama diikuti.

"Kami kurang lebih 9000 alumni berharap SMA Negeri 2 tetap unggul, berprestasi sebagai generasi bangsa yang gemilang ke depan. Kami alumni juga mengucapkan selamat kepada Marching Band SMA Negeri 2 Toraja Utara atas penampilan perdananya dalam menyemarakkan HUT RI ke 78," tutup Yulianus.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut