get app
inews
Aa Read Next : Longsor di Toraja Utara, CCGT Siapkan Kebutuhan Urgensi Untuk Semua Korban

Brand Skincare 'Malannang' Asal Toraja Resmi di Luncurkan

Jum'at, 24 November 2023 | 09:50 WIB
header img
Malannang Skincar. Dok. Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Minat dan permintaan akan produk kecantikan di Indonesia semakin meningkat. Banyak perusahaan dan brand lokal telah meluncurkan produk-produk terbarunya, baik produk skin care, body care, hingga hair care.

Meningkatnya minat dan permintaan tersebut merupakan sebuah peluang bagi sepasang suami istri asal Tana Toraja, Yohanis Battung Marrung dan Medina Rahmania untuk terjun ke dalam dunia bisnis kecantikan.

Mereka meluncurkan brand skincare yang di beri nama "Malannang Skincare" Kata Malannang di ambil dari bahasa Toraja yang kalau di artikan berarti mulus atau glowing.

Malannang Skincare merupakan brand skincare asal Toraja yang sudah resmi terdaftar di HKI dan tentunya sudah BPOM di bawah naungan PT Dyla Mandiri Grup.

Dalam satu paketnya terdiri dari 5 pcs yakni micellar water,facial wash,toner,day cream & night cream. Brand dan produk tersebut telah diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus yang lalu.


Malannang Skincare. Dok. Istimewa
 
 
"Skincare Malannang diformulasikan untuk mencerahkan kulit sehingga dengan pemakaian secara rutin akan menghasilkan kulit yang sehat dan glowing. Semua produk yang dimiliki oleh Malannang Skincare terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk kulit," ungkap Medina Rahmania kepada iNews.id, Jumat (24/11/2023).
 
Untuk komposisinya sendiri, produk Malannang Skincare mengandung Niacinamide, Collagen, Vitamin E dan Alpha Arbutin yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, dan menutrisi kulit.

Medina mengakui bahwa produknya tersebut cocok untuk semua jenis kulit dan terutama yang memiliki permasalahan kulit iritasi, kusam dan warna kulit yang tidak merata, sehingga sangat aman di gunakan oleh ibu hamil atau ibu menyusui.

Malannang Skincare juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk dapat bergabung menjadi mitra dengan menghubungi contac person no/wa 082393632290. Adapun kemitraan yang ditawarkan adalah reseller.

"Tidak hanya sampai di situ, dengan mendaftar resmi kemitraan, mitra akan berkesempatan mendapatkan reward tahunan dari jumlah penjualan yang telah dicapai selama satu tahun," tutup Medina.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut