get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Penemuan Mayat Pensiunan Guru, Tewas Bersimbah Darah bersama Sang Suami di Tana Toraja

Seorang Pria Warga Makale Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didepan Kantor BFI Makale Tana Toraja

Minggu, 17 Desember 2023 | 21:27 WIB
header img
Evakuasi mayat pria yang ditemukan di depan Kantor BFI Makale oleh INAFIS Polres Tana Toraja, Minggu (17/12/2023) Malam. Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Sesosok mayat pria ditemukan berlumuran darah, tergeletak di depan kantor BFI Makale, Tana Toraja, Minggu (17/12/2023) malam.

Diketahui mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah warga Makale, Tana Toraja. Dari akun facebook korban diketahui adalah Alfred Lelepadang, ditemukan tidak bernyawa oleh warga sekitar yang ada di Mandetek, Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale.

Pihak Kepolisian dari Polres Tana Toraja yang mendapatkan laporan, langsung menuju ke lokasi dan membawah mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Lakipadada yang tidak jauh dari tempat kejadian.

"Iya benar ditemukan mayat berlumuran darah malam ini. Langkah yang kami lakukan saat ini memastikan TKP steril dan menyelidiki penyebab kematian," ungkap AKBP. Malpa Malacoppo, Kapolres Tana Toraja kepada iNews.id

Penemuan mayat ini menggegerkan warga setempat, mayat yang ditemukan tersebut menggunakan baju kaos garis-garis berwarna putih, merah dan coklat, serta memakai celana panjang levis.

Hasil pemeriksaan intensif dari dokter di kamar jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Hasilnya sudah ada, pemeriksaan awal dari dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan," tutup Kapolres Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut