get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Warga Cari Nenek Tumba' yang Hilang di Buntu Pepasan Toraja Utara

Duel Berujung Maut di Toraja Utara, 1 Orang Tewas di Tempat dan 1 Orang Lainnya Kritis

Jum'at, 26 Januari 2024 | 13:51 WIB
header img
Satreskrim Polres Toraja Utara saat melakukan olah TKP ditemukannya korban RS yang tewas ditempat, di Dusun Peraroan, Lembang Embatau, Kecamatan Tikala, Toraja Utara, Kamis (25/1/2024) malam. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Peristiwa perkelahian duel terjadi di Dusun Peraroan, Lembang Embatau, Kecamatan Tikala, pada Kamis (25/1/2024) sore menjelang malam kemarin, berujung maut.

Satu orang tewas ditempat dan satu orang lainnya kritis. Diketahui kedua warga Lembang Embatau tersebut yakni RS (24) dan MB (55), keduanya terlibat duel sehingga mengakibatkan RS tewas ditempat, akibat luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan dan pada bagian perut sebelah kanan.

Sementara MB, mengalami kritis akibat luka tusuk di bagian punggung belakang sebanyak 3 tusukan, luka sayat dibagian kepala, luka sayat diselah jari kiri dan kanan serta luka dibagian dada.

"Ia benar kejadiannya kemarin, kamis sore. Satu orang meninggal dunia ditempat dan satu kritis sementara menjalani perawatan medis di rumah sakit elim Rantepao," Ungkap, AKP. Aris Saidy, Kasat Reskrim Polres Toraja Utara, Jumat (26/1/2024).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif dari peristiwa tersebut. Untuk diketahui Jenazah RS kini disemayamkan dirumah duka di Lembang Embatau, Toraja Utara.

"Kami sementara mendalami motifnya. Untuk korban meninggal dunia sudah dibawah kerumah duka dan disemayamkan," Tutup AKP. Aris Saidy

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut