get app
inews
Aa Read Next : Peduli kepada Sesama, Dewi Sartika Pasande Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tana Toraja

Bharaduta D'Pandiga Sulsel Berbagi Kasih kepada Masyarakat di Tana Toraja

Sabtu, 23 Maret 2024 | 21:16 WIB
header img
Bharaduta D'Pandiga Sulsel berbagi kasih kepada masyarakat di Tana Toraja, di bulan suci ramadhan, Sabtu (23/3/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Bharaduta D'Pandiga Sulsel gelar Bakti Sosial dan buka puasa bersama kepada masyarakat yang kurang mampu di Tarongko, Kelurahan Lapandan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhayangkara Polri angkatan 23 di Polres Tana Toraja ini adalah bentuk kepedulian sosial bagi sesama yang membutuhkan di bulan suci ramadhan.

"Ini adalah kepedulian kami sebagai insan Bhayangkara angkatan 23 yang lahir pada 2003 silam yang lalu. Di bulan penuh berkah ini kami juga ini berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita bersama," ungkap Aipda. Alfian anggota Bharaduta D'Pandiga Sulsel Polres Tana Toraja.

Dalam kegiatan tersebut anggota Bharaduta D'Pandiga Sulsel Polres Tana Toraja menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Ibu Zainab berupa kebutuhan selama bulan suci ramadhan.

"terimah kasih kepada Bharaduta 23, kiranya terus menjadi pelayan masyarakat yang dicintai dan melekat dihati kami, sekali lagi terimah kasih," kata Zainab.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut