get app
inews
Aa Read Next : Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Toraja Utara Kembali Gelar UKJ Semester I Tahun 2023

Kapolres Tana Toraja Pimpin Sertijab, Kasat Reskrim, Kasat Intel, dan Kapolsek Makale Berganti

Rabu, 27 Maret 2024 | 10:34 WIB
header img
AKBP. Malpa Malacoppo, Kapolres Tana Toraja, pimpin sertijab PJU di Polres Tana Toraja, Selasa (26/3/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Polda Sulawesi Selatan melakukan Rotasi jabatan perwira dilingkungan wilayah hukum Polda Sulawesi selatan, hal ini merupakan salah satu bentuk penyegaran jabatan guna meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi Selatan tentang rotasi mutasi jabatan perwira jajaran Polda Sulsel tanggal 26/33/2024, dimana Kasat Intel Kompol Marthen Ma'na digantikan oleh Iptu Awal Syahrani, Kasat Reskrim AKP Saiyed Ahmad Aidid, di gantikan oleh Iptu Slamet Raharjo, dan Kapolsek Makale AKP Martinus Pararuk di gantikan oleh AKP Yohanes Sampe Palinoan. AKP Martinus Pararuk di angkat dalam jabatan baru Kasikum Polres Tana Toraja.

Upacara serah terima jabatan digelar di lapangan apel Mapolres Tana Toraja dipimpin lansung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas sebagai Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kapolsek Makale dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

"Saat ini kita dalama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri tahun 2024, tentunya menjadi tantangan tugas kita kedepan dalam meningkatkan layanan keamanan kepada masyarakat, olehnya itu Kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur," harap AKBP Malpa Malacoppo, Kapolres Tana Toraja, Selasa (26/3/2024).

"Terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini dan kepada pejabat baru Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek Makale selamat datang di Bumi Lakipadada selamat bertugas dan segera menyesuaikan," tutup AKBP Malpa Malacoppo.

Upacara serah terima jabatan Kasat Intel, Kasat Reskrim,Kapolsek makale Dan Kasikum di ikuti oleh seluruh pejabat utama polres beserta peronil dan pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja selanjutnya kegiatan diakhiri dengan Berbuka Bersama di aula Mapolres Tana Toraja.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut