get app
inews
Aa Read Next : Ajak Masyarakat Do'akan Timnas, Dirkrimsus Polda Sulsel Prediksi Indonesia Tumbangkan Uzbekistan

Tampil di Reuni V PPGT NOMA, Beduima Ajak Pemuda Gunakan Talenta Untuk Pelayanan

Selasa, 09 April 2024 | 23:58 WIB
header img
Content Creator Toraja Beduima Berbagi Ilmu kepada generasi muda di Reuni V PPGT Nonongan Madandan, Selasa (9/4/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Content Creator Toraja Beduima sapaan akrab dari Krisnawati Ranteallo, tampil di Reuni V PPGT Nonongan Madandan (NOMA), yang berlokasi di Batang, Nonongan Salu, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (9/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bedu ima membawakan materi "How To Be A Good Content Creator", yang pesertanya berasal dari 24 jemaat.

"Saya berbagi pengalaman yang telah saya lakukan di dunia konten kreator, mulai dari awal hingga berpenghasilan. Harapannya peserta yang hadir menggunakan talentanya sebagai kreator untuk pelayanan nantinya," ungkapnya.

Selain itu kelas diisi dengan tanya jawab dan praktek langsung untuk kemampuan peserta hingga menjadi bekal untuk diterapkan di jemaat masing-masing.

Reuni yang berlangsung meriah itupun diawali dengan defile tersebut, menampilkan berbagai keunikan hasil bumi jemaat-jemaat di Nonongan Madandan. 

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut