get app
inews
Aa Read Next : Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tes Kesehatan di RS Unhas Makassar

Dedy Palimbong Terima Penghargaan Alumni Award 2024 dari Fakultas Teknik Unhas

Minggu, 01 September 2024 | 14:01 WIB
header img
Dedy Palimbong saat menerima penghargaan Alumni Award 2024 dari Fakultas Teknik Unhas, pada Sabtu (31/8/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Dedy Palimbong terima penghargaan Alumni Award pada Puncak Dies Natalis Fakultas Teknik Unhas ke 64 di Makassar pada Sabtu (31/8/2024).

Dedy sebagai Ketua IKA Unhas Toraja Utara memiliki segudang prestasi dan pencapaian serta berkontribusi bagi Fakultas Teknik Unhas.

Dalam kesempatan tersebut Dedy Palimbong berterimakasih terhadap segenap civitas Fakultas Teknik Unhas.

"Terimakasih kepada segenap dekan, pembantu dekan dan ketua jurusan Fakultas Teknik Unhas yang telah memberikan penghargaan kepada saya," ungkap Dedy Palimbong, kepada iNews.id pada Minggu (1/9/2024).


Dedy Palimbong saat menerima penghargaan Alumni Award 2024 dari Fakultas Teknik Unhas, pada Sabtu (31/8/2024). Foto: Istimewa
 

"Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi saya kedepan dalam berkarya dan terus berkontribusi dalam pembangunan di Sulawesi Selatan terkhusus di Toraja Utara," singkat Dedy.

Selain Dedy Palimbong calon Bupati Toraja Utara di Pilkada 2024, juga ada rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa, Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto dan Andi Sudirman Sulaiman dan beberapa alumni lainnya.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut