get app
inews
Aa Read Next : PUKAT Jabodetabek Nyatakan Sikap Politiknya Dukung Victor - John di Pilkada Tana Toraja 2024

Warga Makale Selatan Full Fight Menangkan Victor - John di Pilkada Tana Toraja 2024

Senin, 23 September 2024 | 23:03 WIB
header img
Warga Siap Menangkan Victor - John di Makale Selatan, Senin (23/9/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Warga Makale Selatan menyebut pasangan calon bupati dan wakil bupati, Victor Datuan Batara-John Diplomasi akan menang telak di Makale Selatan.

Hal itu disampaikan masyarakat saat pengukuhan tim pemenangan Victor-John di Tongkonan Ba'tan Ratu, Sandabilik, Makale Selatan, pada Senin (23/9/2024).

"Masing-masing kandidat tentunya punya jualan untuk mempengaruhi pemilih. Tapi yang harus dipahami, cuma Pak Victor Datuan yang sudah terbukti berkontribusi untuk kita sebagai pimpinan PT Malea," kata tokoh masyarakat, Marthen Bara'padang.

"Karena itu, Sandabili' bahkan Makale Selatan adalah basis Victor-John. Kita warga Makale Selatan tentunya tahu siapa yang betul-betul peduli dan kita tahu siapa yang akan dipilih di pilkada," jelasnya.

Ia mengungkapkan pembangunan Victor telah dirasakan masyarakat hingga saat ini meliputi infrastruktur dan kesehatan.

"Infrastruktur jalan poros Makale Selatan dan jalan ke Puskesmas Sandabili sekarang sudah baik. Seharusnya itu sudah jadi rumah sakit tapi masih disebut puskesmas. Itu kan fasilitasnya sudah lengkap karena Pak Victor," bebernya.

Selain kontribusi Victor, dukungan diberikan warga Makale Selatan kepada Victor-John karena dinilai tegas dan paham menyelesaikan persoalan Tana Toraja.

"Kita butuh pemimpin yang berani mengeksekusi kebijakan-kebijakan. Karena itu untuk menasionalkan dan menduniakan Toraja, itu ada di Victor John," pungkas Marthen mantan Camat Makale Selatan.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut