get app
inews
Aa Read Next : Tim Penggerak PKK Toraja Utara Ditetapkan sebagai Pilot Project Rumah Gizi di Sulawesi Selatan

Peringati HUT Humas Polri ke-73, Kapolres Tator Resmi Buka Turnament Bola Voli MVC Cup III

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 19:55 WIB
header img
AKBP. Malpa Malacoppo, Kapolres Tana Toraja saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen bola voli MVC Cup III pada Jumat (25/10/2024). Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Kapolres Tana Toraja AKBP. Malpa Malacoppo resmi membuka turnamen bola voli MVC Cup III tingkat SMA/Sederajat se - Toraja dalam rangka Memperingati HUT Humas Polri ke-73, di Makale pada Jumat (25/10/24) kemarin.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 24 tim bola voli putra dan 19 tim Putri SMA/Sederajat kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara berlangsung di Lapangan Bola Voli MVC mulai Tanggal 25 hingga 29 Oktober 2024. 

Acara pembukaan berlangsung meriah dan mendapat antusiasme tinggi dari peserta tim yang mengikuti dan penonton yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi masing - masing pemain, mencari bibit unggul pemain bola voli dan meningkatkan prestasi bola voli di Kabupaten Tana Toraja.

"untuk peserta yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas, wasit yang memimpin pertandingan laksanakan dengan profesional sesuai dengan aturan yang berlaku dan buat penonton berikan dukungan dan semangat acara kita berlangsung meriah," kata AKBP. Malpa Malacoppo.

Prosesi pembukaan secara resmi ditandai dengan servis bola pertama secara bersama - sama oleh Kapolres Tana Toraja dan Ketua Koni Tator yang disaksikan oleh perwakilan peserta dan tamu undangan pada pembukaan turnamen bola voli itu.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga momen yang spesial dalam memperingati Hari jadi Humas Polri yang ke-73 dan Hari Sumpah Pemuda.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut