get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Posko Pemenangan, Dihadapan Warga Dedy Palimbong Janji Akan Bekerja Benar Dan Adil

Yosef Pasewang Tiktokers Asal Toraja Utara Dukung Dedy - Andrew, Ajak Masyarakat Coblos No 2

Minggu, 27 Oktober 2024 | 10:23 WIB
header img
Kolase foto Yosef Pasewang Tiktokers yang juga Kapten Kapal asal Toraja Utara dukung Dedy - Andrew nomor 2 di Pilkada Toraja Utara. Dok: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Tiktokers asal Toraja Utara, Yosef Pasewang menjatuhkan pilihannya kepada Cabup dan Cawabup Torut nomor urut dua, Frederik Victor Palimbong (Dedy) dan Andrew Branch Silambi (Andrew), pada Pilkada Torut 2024.

Tiktokers yang memiliki followers mencapai 90 ribu dan kerap disapa kapten Binongko oleh followersnya itu bukan tanpa alasan memilih paslon nomor urut 2, menurutnya ia jatuhkan pilihan ke Dedy-Andrew, karena pasangan itu merupakan figur yang rendah hati dan memiliki etika serta atitude, hal ini di sampaikannya kepada awak media saat menghadiri deklarasi dukungan Keluarga Besar Pelaut Toraja Utara di Restoran Remiko, Rantepao, Sabtu (26/10/24).

"Untuk apa menjadi seorang pemimpin kalau tidak memiliki atitude atau kualitas, saya liat cara memimpin pak dedy selama ini, dia itu berkualitas, intelektual dan mampu mengayomi masyarakat serta mampu memanusiakan masyarakatnya, mari kita dukung Dedy - Andrew dan jangan lupa coblos nomor 2 untuk Toraja Utara," jelas Yosef.

Menurut Yosef, Pasangan Dedy-Andrew juga mendukung penuh para influencer, konten creator, tiktokers lokal untuk terus mengembangkan bakat mereka.

"Saya sebagai tiktokers, pernah bertatap muka serta berbincang langsung dengan beliau, beliau sangat mengsupport para influencer, konten creator dan tiktokers Toraja khususnya Toraja Utara, jadi sayaa pun sebagai tiktokers pemula, sangat bangga dan senang mendapat dukungan dari beliau, menariknya lagi beliau mendukung dalam semua aspek," ucapnya.

Yosef pun menaruh harapan, agar apa yang menjadi visi dan misi dari paslon Dedy-Andrew itu dapat terwujud.

"Karena visi dan misi dari Dedy-Andrew yaitu memakmurkan, memanjakan dan menyenangkan masyarakat Toraja Utara, kami berharap, semoga semua itu dapat segara terwujud," ungkap tiktokers yang berprofesi sebagai kapten kapal laut itu.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut