get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Warga Cari Nenek Tumba' yang Hilang di Buntu Pepasan Toraja Utara

Warga Sambut Antusias Kantor Bupati Mobile di Sopai Toraja Utara

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:25 WIB
header img
Pembukaan Kantor Bupati Mobile (KBM) di Kecamatan Sopai dibuka oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang. (Dok. Istimewa)

TORAJA UTARA, iNews.id - Pembukaan Kantor Bupati Mobile (KBM) di Kecamatan Sopai berlangsung dengan hikmat dan disambut antusias masyarakat secara positif, yang digelar di halaman SDN 4 Sopai, Selasa (24/5/2022).

Kehadiran Kantor Bupati Mobile dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dan membantu masyarakat menyelesaikan beberapa administrasi menyangkut data kependudukan, BPJS, bantuan sosial, kesehatan,  pendidikan, pertanian, bantuan beda rumah dan beberapa bantuan lainnya.

"Daripada bapak/ibu dari desa menuju kota mengeluarkan biaya akomodasi menuju perkotaan untuk melakukan pengurusan administrasi menyangkut kependudukan dan mengurus bantuan lainnya di dinas terkait, maka manfaatkan kesempatan Kantor Bupati Mobile untuk menyelesaikan hal-hal yang seperlunya di tuntaskan di tempat ini," jelas Yohanis Bassang, Bupati Toraja Utara.

Diharapkan agar dengan adanya kantor bupati mobile ini, dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menggunakan hati, selain itu aparat setempat juga selektif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah harap dipergunakan sebaik mungkin," tutup, Yohanis Bassang.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut