get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Warga Cari Nenek Tumba' yang Hilang di Buntu Pepasan Toraja Utara

Pelatihan Manajemen Koperasi Diharapkan Tingkatkan Ekonomi di Toraja Utara

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:06 WIB
header img
Pelatihan manejemen keuangan bagi pengurus koperasi, yang berlangsung di Hotel Toraja Prince. (Dok. Istimewa)

TORAJA UTARA, iNews.id - Sekda Toraja Utara Salvius Pasang membuka kegiatan pelatihan manejemen keuangan bagi pengurus koperasi, yang berlangsung di Hotel Toraja Prince, Senin kemarin (23/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Toraja Utara berharap melalui pelatihan manajemen koperasi nantinya dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Toraja Utara.

"Saya harap dengan kegiatan ini, kita bisa memperoleh ilmu dan terinspirasi, sehingga kita bisa berkomitmen melaksanakan apa yang dipelajari dan dari koperasi ini bisa muncul pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Toraja Utara," ungkap Salvius Pasang.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, menyampaikan bahwa peserta yang terdiri dari pelaku ekonomi dan pakar koperasi dapat bersinergi untuk kemajuan daerah.

"Jadi sangat tepat kita adakan kegiatan seperti ini, suatu cara peningkatan kapasitas dalam rangka kita menyamakan persepsi bagaimana menghadapi dan bagaimana memajukan koperasi kita ini." ujar D.T Rantetasak.

Diketahui pelatihan manejemen keuangan tersebut diikuti 21 peserta, yang digelar Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Kabupaten Toraja Utara.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut