Dedy Palimbong Resmi Kantongi Rekomendasi Gerindra di Pilkada Torut 2024

Tim iNews Id
Dedy Palimbong saat menerima Rekomendasi dukungan Partai Gerindra pada Rabu (24/7/2024). Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong resmi kantongi rekomendasi dukungan Partai Gerindra sebagai calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada 2024 November mendatang.

Rekomendasi partai berlambang kepala garuda itu diserahkan ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras diruang Fraksi Gerindra DPR RI, Gedung Nusantara 1, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Dedy Palimbong sapaan akrab Wakil Bupati Toraja Utara itu menyampaikan rasa syukur karena Gerindra telah memberikan rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Toraja Utara 2024 tahun ini.

"Puji Tuhan, kami sudah mendapat rekomendasi dari partai Gerindra untuk menjadi balon Bupati Toraja Utara. Ini menunjukkan komitmen dan apresiasi partai Gerindra kepada kader, sejalan dengan pernyataan Pak Dasco beberapa waktu lalu. Tugas kami selanjutnya meyakinkan partai yang berkenan ikut mendukung serta melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada kader dan simpatisan," ungkap Dedy Palimbong kepada iNews Toraja pada Rabu (24/7/2024).

Diketahui dibawah nahkoda Dedy Palimbong Gerindra Toraja Utara sukses meraih 6 kursi di pileg DPRD Toraja Utara, pada Februai 2024 lalu. Prestasi gemilang Gerindra Toraja Utara tidak lepas dari tangan dingin Dedy Palimbong.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network