get app
inews
Aa Read Next : Kesehatan dan Hukum Jadi Prioritas Pasangan Zadrak - Erianto Membangun Tana Toraja

Panaskan Mesin Politik di Mamasa, Pasangan RDP - IDA Deklarasi dan Resmi Mendaftar di KPU

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 18:51 WIB
header img
Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ruslan D Pandayai dan Andi Faridha Fachri. Foto: Istimewa

MAMASA, iNews.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Ruslan D Pandayai dan Andi Faridha Fachri (RDP-IDA), menggelar deklarasi yang meriah di Lapangan Tribun Kondosapata’ pada Kamis, (29/8/3024) kemarin.

Acara ini dipadati ribuan massa yang berasal dari berbagai wilayah dan partai pengusung.

Deklarasi ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk keluarga calon, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat. Tidak ketinggalan, ketua partai pengusung dan anggota dewan terpilih turut menyaksikan acara tersebut.

Pasangan RDP-IDA diusung oleh empat partai politik besar, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat.

Dalam orasi politiknya, Ruslan D Pandayai dan Andi Faridha Fachri memaparkan visi dan misi mereka serta kesiapan untuk menghadapi Pilkada mendatang di depan para massa dan simpatisan.

Hadir dalam deklarasi ini, Zaenal Tayeb, yang dikenal sebagai Om Jenol, seorang pengusaha sukses dari Bali yang juga berasal dari Mamasa. Kehadiran Om Jenol menambah semarak acara deklarasi ini.

Pasangan RDP-IDA juga mengumumkan bahwa mereka akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mamasa pada hari ini, setelah acara deklarasi selesai.

Perlu diketahui, Paslon RDP-IDA merupakan pasangan calon kedua yang mendeklarasikan diri untuk Pilkada, sehari setelah pasangan calon lainnya mendaftar.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut