Viral Diduga Pasangan Suami Istri Berhubungan Badan Live di Medsos Gemparkan Sidrap

Sazili M
Viral video diduga pasangan suami istri berhubungan badan live di TikTok. Foto: TikTok

SIDRAP, iNewsToraja.id - Video siaran langsung TikTok berdurasi 1 menit 48 detik yang memperlihatkan adegan hubungan badan diduga pasangan suami istri menjadi viral di media sosial.

Video tersebut dengan cepat menyebar di berbagai platform, termasuk media sosial dan aplikasi WhatsApp. Diduga, peristiwa ini terjadi pada 2 Agustus 2024.

Warga Sidrap yang terkejut dengan video tersebut, mengecam tindakan para pelaku. Warga dan netizen mendesak aparat untuk segera menyelidiki dan menangkap para pelaku.

Pasangan yang diduga terlibat dalam video tersebut berasal dari Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. Menurut sumber, pelaku pria dalam video itu berinisial WE dan wanita berinisial IN.

Menanggapi viralnya berita ini, Polsek Watang Pulu menyatakan telah menerima laporan dari masyarakat.

“Saya sudah mendapatkan informasi terkait video ini dan telah meminta pelapor untuk membuat laporan resmi,” ujar Kapolsek Watang Pulu, Iptu Ahmad Tangko, Minggu (11/8/2024).

Ahmad Tangko menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus ini untuk mengidentifikasi pasangan dalam video dan memverifikasi kebenaran tuduhan yang beredar.

“Kami sedang mencari tahu siapa pasangan yang terlibat dan menentukan status mereka setelah penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network