Relawan SYL - NA Toraja Utara Sepakat Menangkan Danny - Azhar di Pilgub Sulsel

Tim iNews Id
Relawan Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah di Toraja Utara siap menangkan Paslon nomor urut 1 pasangan Danny - Ashar Arsyad di Pilkada Sulsel 2024. Foto: Istimewa

TORAJA UTARA, iNews.id - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto melakukan silaturahmi dengan relawan Sang Paselean di Jalan Gajah, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (8/10/2024) malam.

"Kita sudah buktikan dapat memenangkan dua mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah kemarin," kata Koordinator Relawan Sang-Paselean, Daud Tulak.

Menurutnya, jika siapa pun calon Gubernur dapat memenangkan suara terbanyak di Tanah Toraja - Toraja Utara. Pastinya dapat terpilih pada Pilgub Sulsel nanti.

"Layak kami mendukung menjadi Gubernur Sulsel. Jadi kedatangan Bapak Danny Pomanto membuat kami semangat untuk memenangkan pertandingan ini. Semua akan bersatu mencoblos Nomor 1," ungkapnya.

Terpisah, Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto merasa terima atas dukungan dan sambutan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga yang tergabung dalam Relawan Sang Paselean. 

Ia mengatakan, masa kampaye sisa beberapa hari lagi menyambut H pencoblosan di Pilgub Sulsel. Kendati demikian, ia mengimbau untuk tidak salah pilih.

"Mari kita bersatu untuk menatap masa depan anak dan cucu kita. Ingat Nomor 1, Danny Pomanto -Azhar Arsyad. Sebab nasib kita akan dipertaruhkan pada 5 tahun nanti. Sebagai orang tua, kita selalu ingin memastikan anak-anak kita hidup lebih baik. Maka saya bersama pak Azhar Arsyad menawarkan beberapa konsep Visi-Misi kami," jelasnya membakar semangat puluhan Tim Pemenangan.

Lebih jauh, Danny Pomanto pun melihat, di Kabupaten Toraja Utara telah menjadikan salah satu keistimewaan yang paling bernilai yang dimiliki. Seperti Pariwisatanya.

"Adalah Budaya wisata, harusnya itu menjadi dukungan paling utama, Banyak hal yang ditanyakan ke saya selama dalam 2 hari ini melakukan silaturahmi. Semua masukan akan kami tampung dan diprioritaskan kedepannya. Jadi Tunggu Ma. Baik Untuk Semua," pungkasnya.

Editor : Jufri Tonapa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network