get app
inews
Aa Read Next : Sajadah dan Kopiah dari Pendeta untuk Shalat, Ganjar: Kita Semua Dipersatukan Dibawah Merah Putih

Bawaslu Tana Toraja Tandatangani MoU dengan IWO Toraja Raya

Kamis, 23 Juni 2022 | 04:49 WIB
header img
Penandatanganan MoU Bawaslu Tana Toraja dengan IWO Toraja Raya. Foto: Istimewa

TANA TORAJA, iNews.id - Bawaslu Kabupaten Tana Toraja melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, Memorandum of Understanding (MoU) bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya, di aula Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, Rabu kemarin (22/06/2022).

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Provinsin Sulawesi Selatan Saiful Jihad, serta jajaran Bawaslu Tana Toraja.

Pada penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, Serni Pindan dan Ketua IWO Toraja Raya Toto L. Balalembang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tana Toraja Serni Pindan mengajak wartawan untuk berpartisipasi dalam mensukseskan dan mengedukasi pemilih menghadapi Pemilu 2024.

"Kami Bawaslu sebagai fungsi pengawasan agar IWO Toraja Raya turut membantu melalui media menyampaikan informasi kepada publik sehingga tercipta pemilu yang jujur dan adil," kata Serni Pindan.

Senada dengan itu Ketua IWO Toraja Raya Toto L. Balalembang, mengatakan dengan ditandatanganinya MoU ini, diharapkan pendidikan politik yang diberikan kepada masyarakat akan berpengaruh positif nantinya pada pemilu 2024 yang akan datang.

"Sebagai fungsi kontrol sosial, sudah selayaknya kami ikut serta melakukan fungsi pengawasan agar tercipta pemilu yang baik dan aman.” ungkap Toto.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut